RSS

Surat untuk mu sahabat -_-

Sahabat,
Aku tau aku hanya orang kesekian dari banyak yang menyayangimu.
Tapi, aku hanya ingin menjadi orang pertama yang ada disampingmu ketika kamu kehilangan arah, ketika senang, ketika bersedih....
Itu yang kuharapkan darimu….


Sahabat,
Jika lidahku pernah menjadi penyayat hatimu,
Ku hanya ingin ucapkan satu kata “maaf”,
Dan kuberikan senyuman terindah dan termanis untukmu

Sahabat,
Aku ingin persahabatan kita, jalan untuk meraih Ridho Ilahi
Berjuang bersama-sama untuk membela Dien ini….
Sama-sama merasakan manisnya Iman….
Sama-sama merasakan panasnya bara Ideologi ini….
Sama-sama bisa menyaksikan berdirinya Daulah Khilafah Rasyidah yang dirindukan

Sahabat,
jika waktuku tak banyak untukmu,
Ku ingin setiap degupan jantungku terdengar olehmu,
 bertanda masih terbayang masa-masa lalu.

Aku hanya ingin menjadi sahabatmu….
Sampai nanti…….
Sampai ku tertidur lelap dibawah timbunan tanah....
Dan berharap bisa bertemu di Syurga-Nya……

Yasmin, 9 Agustus 2011
13.00 WIB

By. -DV-

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar