RSS

Ikatan Lidi "Sahabat"




Beberapa hari yang lalu aku kirim sms ke beberapa orang sahabat,
Isi smsnya seperti ini:

0__o Berikanlah bahumu untuk bersandar ketika dia bersedih…
Berikanlah sapu tangan untuk menghapus air mata kesedihannya….
Berikanlah senyuman terindah buat dia untuk melihat kebahagiaanya 0__o



Dan ada yang balas eSeMeS ku yang berisikan seperti ini:

Aku takkan memberikan bahuku,
Tapi aku akan meminjamkannya agar ia dapat bersandar ketika lemah
Dan ketika air mata berurai sudah….
Karna jika aku beri, aku takut ia akan terlalu manja…
Akan selalu dalam kesedihannya…
Ingin selalu bersandar dalam keadaan yang sebenarnya ia kuat…

Dan aku juga takkan memberikan sapu tangan untuknya,
Jika aku mau, aku akan membelikannya yang baru…
Tapi sejujurnya, aku takkan memberikan maupun membelikan sapu tangan untuknya,
Karna aku takut ia akan cengeng
Dengan adanya sapu tangan itu, ia akan terus menangis dan menghapus air matanya, begitu seterusnya….
Biarkan dengan tidak adanya sapu tangan itu, ia akan terlihat lebih tegar…
Menahan setiap tetes air matanya, walaupun ada buliran yang memang harus jatuh, tapi tak harus sebanyak adanya sapu tangan….

Kan kuberusaha memberikan senyuman terindah untuknya, (walaupun tak seindah pelangi…)
Agar ia selalu tegar….
Tak hanya terlihat dari luar…
Tapi dalam hati dan jiwanya kan selalu dalam keadaan tegar….
Semangaaaattt!!! J

Nah, itulah cuplikan hasil sms-an aku dengan seorang sahabat….
Memang benar apa kata dia, kita harus bisa mandiri juga dan tidak selalu mengandalkan sahabat. Ada saatnya kita memang bersandar, tapi ada kalanya kalo kita harus berdiri sendiri….
Alangkah lebih baiknya kita saling mendukung satu sama lainnya, memperbaik kesalahan sahabat kita. Bukan malah membenarkan setiap perkataanya, tetapi membenarkan apa yang benar, dan menyalahkan apa yang salah, kemudian diperbaiki…
Chayooo, jadilah sahabat yang baik buat sahabat kita….!!!
Sahabat yang dilandasi karena rasa cinta terhadap Agama ini, terhadap  Rasulullah SAW, dan Allah SWT…




Love u my friends……
Syukron buat adekku, Dila,Hafis, Tiara, Ilham, Dira, n Ifa :)
Syukron buat sahabatku Ovi, Kak Rizki, Uni Dian, Teh Un, Mita, Mb Ratih, Tias, Kak Ipoet, Shanti, Mb Yeni, Mb Esti, Nasya, Ana, Mb Qilah, Mb Wilda, Umi Novi, Kak Ris, Cani Linda, Uni Aya, Uni Siska, Putri double J, Yurta, Rini, Risma, Imah dan anak-anak BKIM lain yang belum disebut namanya….


By: -D-
Yasmin, 19 Agustus 2011
10.00 WIB

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

latitu chan mengatakan...

Kereeeeen.......

siiiipo dah
^^

Dini dan Ovi mengatakan...

Iya ukhty, syukron... :)
Salam kenal yaah, kunjungi selalu blog kami ya...

Posting Komentar