RSS

Buat Cherry

Assalamu’alaikum.wr.wb
Bogor, 23 Juli 2011
09.00 WIB
Apa kabar Cher?
Semoga kamu selalu dalam lindungan-Nya, dan Alhamdulillah aku buat surat ini dalam keadaan sehat dan memakai kerudung pink, gelang pink, hahahaha :D. Semalam waktu kamu sms ada kirim poto, aku jadi berfikir apa masih poto yang lama kah yang dikirim, eh ternyata setelah di check poto terbarumu. ^_^ Nice pict sis…..

Pagi-pagi setelah mengeluarkan yang bikin perut sakit, aku teringat akan poto itu dan langsung download. Aku liat dan perhatikan satu2, gayamu tetep sama dengan senyuman datar dan mata sayumu. Semangat yah Cherry!!!

Btw anyway, Aku suka dengan potomu yang berada di tepi pantai. Cerah dengan langit biru ciptaan-Nya. Semoga langit biru itu secerah hatimu dan hatiku serta menghadapi hari-hari penuh dengan senyuman, semangat karna Allah. Tetep memberikan yang terbaik buat-Nya dan orang-orang yang kita cintai.
Aku masih ingat kata-katamu, menjadi cantik dengan tulisan dan ideology. Yup, you’re right…
Semoga ukhuwah kita dimudahkan oleh Allah, dan kita dipertemukan di suatu tempat yang diizinkan, waktu yang tepat, tempat yang tepat, dan bisa dipertemukan di Syurga-Nya.

Wassalam
Dari:
-D-

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar