RSS

LIFE IS CHOICE



by. Suci Rahmadini
Aku adalah remaja
Suka bereksperimen dan ekspresi
Rasa penasaran membuatku ingin mencoba
Apapun itu yang ada di benakku
Semua kulakukan tanpa ada pilah-pilahnya

Ntahlah,
Tak  tau mana yang benar
Mana yang salah
Dibenakku hanya ada kepuasan batin semata
Yang penting buatku happy
Life is choice ucapku

Aku adalah remaja
Tertatih-tatih menyelasar dalam kerumunan
Menongak ke atas di malam temaram
Ntahlah,
Apa yang aku cari,
Aku tak tau persis tentang itu
Tapi inderaku berjalan, menelusuri fakta,

Telah banyak waktuku hilang
Dengan godaan dunia yang fana
Penuh kehausan akan cinta, cita, dan asa
Itu pilihanku, kataku

Aku terjebak pada cinta yang semu,
Hatiku resah, gelisah, dan hampa,
Ini pilihanku, kataku lagi

Tapi apakah ini tepat?
Apa ini yang kucari selama ini?
Ooo TIDAK!
Bukan ini,
Aku ingin akan ketenangan bathin
seperti hangatnya air laut,
aku ingin akan damainya hidup
dalam belaian cinta-Nya Allah

Aku muak dengan keadaanku sekarang
Aku jatuh dan terjerumus dalam pergaulan yang salah
Hura-hura dan rasa egois yang tinggi
Menyelimutiku selama ini

Sekaraaang, Aku sadar…
Ini buah Kapitalisme yang telah lama mencengkeramku
Azzamku ingin lepas dari cengkeraman erat ini
Aku ingin kembali pada pelukan fitrahku
Remaja yang berprestasi, tanpa lelah berjuang
Ingin seperti Ibnu Sina, ahli kedokteran
Atau pun Alkhawarizmi si penemu angka nol
Ini pilihanku, kataku

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Anonim mengatakan...

assalamu'alaykum ukh..aq irta,anak batu..mau nanya ttg alih jenis ipb. insyaAllah bln ini kan aq ujian, tapi masih bgg sama materi ujian yang TKD (bing n matematika). dulu km ky gimana materinya? apa kayak snmptn gt? cz materi ujian laen (TPA) jg ada mat.nya..jazakillah,ukh :) bs bls lwt sms jg, d sni 085815236021

Posting Komentar