RSS

Sepasang Sepatu...


Aku rindu bintang..aku kangen bulan...
aku ingin memeluk matahari...
aku ingin melihat pelangi...

Kamu tanya..
apa yang kamu lakukan selama ini..
apakah disana tak ada yang kamu rindukan..
apa disana kamu berada dalam ruangan yang tak kau kenali..
apa juga engkau disana tak mampu memahami dimana kamu berada..


Aku jawab..
disini gelap..
disini mendung..
matahari dan mataku tak ingin bertemu..
siang dan malamku tak pernah berganti..
aku merindukanmu sahabat..
aku ingin melihat sinarmu..
tawamu dalam gundahku..
ceriamu dalam tangisku..
dan tegarmu dalam kekalutanku..

Sahabat...
kita ibaratkan sepasang sepatu...
kalau hanya satu saja, maka tidak utuh dan tidak bisa dipakai...
maka harus ada satu lagi sehingga menjadi sepasang...

Ah sahabat..
kamu hebat..
aku rindu kamu...
menjadi penerang kehidupanku..
telah mewarnai hidupku...
Aku bisa mengambil pelajaran dari pengalaman hidupmu...
Akankah kita bisa bertemu kembali?

Yah, insya Allah kita berdoa saja...
Biar Allah perantara doa kita
Kalau pun kita tak bisa ketemu kembali di dunia...
semoga di akhirat bisa bertemu...
di Syurga-Nya Allah...

Sahabatku...
Kita telah terbiasa merasakan hal yang sama...
jangan sampai hilang...
aku yakin, kita satu visi dan misi...
walaupun jauh, tapi sama-sama berjuang...
sama-sama memperjuangkan Diin-Nya Allah
demi tegaknya panji Islam
di bawah naungan Daulah Khilafah Rasyidah...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar