RSS

You can, if you think you can!

Aku iri ketika orang bisa fasih berbahasa
Sedangkan aku masih trtatih dan berfikir untuk bicara
Aku iri pada orang yang jago debat
Sedangkan untuk ngomong dan mengungkapkan saja susah
Aku iri pada orang yang memiliki harta yang banyak
Dan bisa membantu dengan hartanya untuk dakwah
Sedangkan aku masih mencari untuk diri sendiri
Aku iri pada penulis yang bisa merangkaikan kata menjadi untaian kalimat

Sedangkan aku masih belajar untuk memulai
Aku iri pada orang yang menyampaikan syiarnya Allah
Sehingga mad’u langsung mengerti apa yang disampaikan
Sedangkan aku masih terkendala dengan bahasa

Aku takut untuk memulai
melihat kapasitasku  yang belum memungkinkan
masih banyak kelemahan
Banyak kekurangan
Tapi yakin, aku bisa!!!
Aku punya keberanian,
Aku punya Allah,
Aku akan melecut diri ini untuk berpacu dengan orang lain
Teringat dengan kata cinta dari sahabat:
“Bukan kapasitas memungkinkan atau enggak,
tapi kita yang harusnya membuat mungkin kapasitas itu adalah milik kita”
“menulis itu bisa bikin aku ngerasa cantik”
“Cobalah fokus dan sabar untuk menulis. Insyaa ALLAH dimudahkan”
Semua adalah habits…
Insya Allah, Aku bisa!
You can, if you think you can!
because of Allah, Allah, and Allah
Thank’s buat orang-orang yang telah sabar menghadapiku,
Membinaku, dan mengajarkanku banyak hal….

 Bogor, 7 Mei 2012



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar