RSS

My Mother is My Inspiration

Subhanallah ^^

Ibu,
Selama 9 bulan engkau merawatku dalam kandungan
engkau jaga aku penuh dengan kasih sayang 
agar tidak terjadi apa-apa dengan anakmu ini
dengan penuh kehati-hatian engkau membawaku kemana-mana
tak ada sedikitpun rasa malu, ketika aku ada dlm rahimmu
malah engkau bangga padaku
padahal engkau kesulitan dengan adanya jabang bayi diperutmu....


Ibu,
betapa aku kagum akan perjuanganmu
tanpamu aku tak bisa apa-apa
dengan kesabaranmu, engkau mengajarkan aku satu persatu ilmu kehidupan
ilmu yang mengajarkan kasih, sayang, cinta, pengorbanan, kesabaran, keikhlasan, kejujuran, dan kedewasaan....


Ibu,
sampai aku besar gini,
aku tetaplah anakmu yang engkau sayangi
walaupun jarak memisahkan kita
selat sunda yang menjadi pemisah
tapi tak membuatku lupa akan engkau
tak lekang dalam ingatanku
akan senyumanmu....


Ibu,
Sekarang aku sudah 21 tahun
Betapa banyak pengorbanan dan jasa yang engkau berikan padaku,
Gadis yang engkau sayangi ini....
21 tahun engkau menjaga dan mengkawatirkan aku
walaupun jarak jauh memisahkan, tapi rasa sayang itu tak pernah pudar
tetap bahkan bertambah....



Ibu,
Setiap kali aku menangis dalam dekapanmu
engkau menenangkan aku dengan lembutnya perkataanmu
dikala aku gundah, engkau pelipur laraku

kala lelah, aku hanya ingat akan semangatmu, doamu, dan senyumanmu

Maafkan anakmu yang jauh ini,
belum bisa memberikan apa-apa kecuali doa yang kupanjatkan

I Miss u, so Much mom...
I always love u forever :* 





by. Suci Rahmadini

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar